Selamat Siang dan selamat datang di Tutorial052. sekarang saya post tentang cara mendapatkan uang dari mysteryptc.com. diantara kita mungkin ingin mendapatkan uang dari internet tapi bingung caranya, Sekarang saya akan memberikan salah satu tutorial cara mendapatkan uang di internet melalui website mysteryptc.com.

ok langsung saja kita ke tutorial.
pertama kita buka mysteryptc.com, kemudian klik Register, dan isi seperti biasa form yang sudah disediakan kemudian klik Create account
mysteryptc.com
Kemudian anda akan menerima email untuk mengaktifkan akun
aktifasi akun
kemudian buka email anda, dan cari email dari mysteryptc.com di inbox, spam atau junk.
email
Di dalam email berisi Link, Activation ID dan Username. kemudian klik link verifikasinya.
isi email
maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini :
activatid
kemudian klik login, lalu isi form username dan password, sesuai dengan saat anda registrasi, kemudian klik login.
login
maka akan masuk ke akun anda seperti ini :
tampilan awal
untuk cara mendapatkan uangnya kita tinggal klik salah satu kotak di gambar pantai tersebut seperti ini :
memilih kotak 
maka akan masuk ke tab baru, kemudian tunggu beberapa detik, kemudian akan muncul gabar seperti ini :
halaman iklan
kemudian cari angka sesuai dengan yang saya kasih kotak mereh, dan klik angka yang saya kasih panah merah, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini :
uang yang didapat
sesuai dengan gambar di atas kita mendapatkan uang sebesar $0.25.000, tapi di setiap iklan kita akan mendapatkan uang yang beda-beda nominalnya, kemudian close saja tab ini, kemudian buka halaman akun anda di mysteryptc.com, kemudian muat ulang halaman, dan liat uang anda sekarang.
sebelum

sesudah
nah gampang kan, intinya kita rajin-rajin aja membuka iklan yang disediakan.

Semoga tutorial ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua.



"Tetap Berkarya Sesuai selera Masing-Masing"
klik Ctrl + D untuk membookmark laman ini



8 komentar:

  1. !!!

    Buat pengguna ANDROID ayo gunakan sebagai penghasilan sampingan!!!
    Download aplikasinya langsung dapet uang..
    Ayo buruan...

    Caranya gampang :
    Download WHAFF, masukkan kode undangan : [ BA82665 ] dan dapatkan $0,30!!!

    Linknya: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff

    Ayo buruan..
    Qw tunggu,,

    Nb: kalo tidak pake kode di atas tidak dapat uang $0,30 di akun.

    BalasHapus
  2. gw ga ada email verifikasinya. Yg source gw bener apa gak ya mystery ptc nya? help plese..

    BalasHapus
  3. Mistery PTC itu scam gan. jangan percaya. ane dah dapat $5000 tapi gak di bayar....

    Kunbal di mari gan. Strtegi bisnis dropship : http://goo.gl/DTRhl2

    BalasHapus
  4. Masa sih misteri ptc gak dibayar mana buktinya,gw dibayar

    BalasHapus
  5. Masa sih misteri ptc gak dibayar mana buktinya,gw dibayar

    BalasHapus

 
Top