Selamat malam teman-teman, kali ini saya akan post tentang cara mendapatkan uang di AdsenseCamp. Mungkin masih banyak yang mencari tahu gimana sih cara menghasilkan uang di intermet itu ? sebenernya mudah dan sangat banyak sekali website yang dapat menghasilkan uang, tapi tidak mudah, perlu kesabaran dan keseriusan untuk mendapatkan hasil yang baik.


kali ini saya akan coba shering tentang cara mendapatkan uang di AdsenseCamp, mungkin yang kalian sering dengar adalah google adsense tapi kali ini adsensecamp. untuk perbedaan antara google adsense dan adsensecamp bisa klik disini.

Langsuk saja kita masuk ke tutorial.
pertama kita buka adsensecamp.com, kemudian klik Create publisher account
Registrasi
kemudian isi form yang tersedia
Registrasi
kemudian klik Next
Registrasi
kemudian klik Skip
Registrasi
Kemudian cek email untuk mengkonfirmasi dan mengaktifkan akun teman-teman
Email
Email











kemudian klik link yang disediakan, jika tidak bisa di klik copy saja linknya kemudian paste di browser kalian.
Aktifasi Registrasi

kemudian login, klik  Sign in, kemudian akan muncul popup form login, isi username dan password, kemudian klik login.
login
maka akan muncul halaman beranda, kemudian langsung menuju ke menu yang warna merah yang saya kasih kotak, pertama kita arahkan ke Publisher, kemudian klik Pasang Script Iklan, maka akan muncul halaman seperti yang saya kasih kotak no 3.
Pemasangan iklan
kemudian untuk memilih iklan, kita tinggal pilih ukuran iklan sesuai kebutuhan, jika sudah klik button Pilih Tampilan iklan ini, maka akan muncul script seperti berikut.
Script iklan

kemudian copykan script berikut ke blogger, kemudian pilih tata letak, kemudian tambah gadget, kemudian klik HTML/Javascrip, terus pastekan kode tersebut.
gadget blogger
kemudian klik simpan, maka iklan teman-teman akan langsung tampil di blogger atau website teman-teman.
Tampilan iklan awal
dan akhirnya tampil juga iklannya, tapi untuk hari pertama tampilan iklannya masih berbentuk text seperti yang saya kasih kotak hitam tebal, mungkin gak lebih dari 1 minggu iklan ini akan berubah menjadi gambar seperti gambar di bawah ini.

Tampilan iklan Akhir
selesai deh untuk tutorial kali ini.
Semoga tutorial ini bisa bermanfaat buat teman-teman, silahkan lihat-lihat lagi artikel yang saya sediakan di halaman ini.

"Tetap Berkarya Sesuai Selera Masing-Masing"
Ketik Ctrl + D untuk membookmark halaman ini

1 komentar:

  1. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus

 
Top