Selamat malam teman-teman semua, kali ini saya post tentang pengalaman peribadi saya tentang sehari tanpa internet. saya merupakan pengguna internet aktif, hampir setiap hari saya menggunakan internet, dan tentunya saya menggunakan internet secara positif. perangkat yang saya gunakan untuk internetan, yang pertama saya menggunakan modem Telkomsel flash, hingga saat ini saya masih menggunakannya, dan saya memasang Telkom Speedy, jadi ketika saya berada di rumah saya gunakan Telkom speedy, jika saya ada di luar rumah, saya gunakan modem Telkomsel flash.
Sehari Tanpa Internet
Mengapa saya menggunakan Telkomsel Flash dan Speedy ?
"Karena kecepatannya sangat setabil, dan jarang sekali atau tidak pernah mengalami gangguan dengan jaringan ataupun sinyal, jadi ini alasan saya menggunakan perangkat dari Telkomsel."

Kenapa saya tidak bisa lepas dari Internet ?
karena ini adalah kegiatan ku sekarang ini, dari SMK sampai Kuliah saya mengambil jurusan Teknik Informatika, jadi saya tidak bisa lepas dari internet dan internet pun sangat membantu saya untuk mengetahui info-info tentang perkembangan teknologi, pemrogramman, dan lain-lain, dan disamping itu saya juga sangat suka sekali berbagi tutorial yang saya bisa, atau yang sudah saya alami sebelumnya, dan saya selalu post di blog ini http://tutorial052.blogspot.com/.

Apakah saya bisa meninggalkan internet selama seminggu atau lebih ?
ya saya bisa, karena saya tidah terlalu kecanduan sama internet, meski saya pengguna aktif, tapi saya bisa membagi waktu dan membatasi kapan saya harus berhenti dan kapan saya harus memulai. Jadi ada atau tidak adanya internet di sekitar saya, itu tidak jadi masalah dalam kehidupan saya.

Jadi untuk penggunak internet, kita jangan jadikan internet atau pun teknologi dijadikan yang lebih utama dalam kehidupan kita sehari-hari, karena jika dijadikan yang paling utama dalam kehidupan kita, maka kita akan sulit atau sukar untuk meninggalkannya atau melepaskannya, dan itu akan menjadikan kecanduan yang berkepannjangan.

Maka dari itu, gunakanlah internet sebaik mungkin atau secara positif, karna itu tidak akan menjadikan kita beban untuk kedepannya meskipun kita tidak mempunyai ataupun tidak memiliki alat teknologi atau internet sekalipun.

Manfaatkan internet sebaik mungkin, didalanya terkandung banyak ilmu yang sangat bermanfaat, dan ilmu itu bisa kita sharing atau  kita ajarkannya kepada orang lain yang blum mengetahui. dan internet bisa juga untuk keperluan ekonomi, seperti marketing, pengiklanan dan lain-lain. jadi sangat bermanfaat sekali internet di kehidupan kita.

Saya sarankan jangan berhenti untuk berkarya, Tetap berkarya sesuai selera masing-masing, jangan biasakan kita untuk melakukan copy paste karya orang lain, saya yakin karya kalian bisa lebih bagus dari karya orang lain. intinya adalah "Percaya Pada Diri Sendiri". 



Link yang bersangkutan : http://telkomsel.com/grenggam-internet
Tentang : Sehari Tanpa Internet


"Tetap Berkarya Sesuai Selera Masing-Masing"
Ketik Ctrl + D untuk membookmark laman ini


10 komentar:

  1. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    BalasHapus
  2. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    BalasHapus
  3. Nice post, things explained in details. Thank You.

    BalasHapus
  4. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus
  5. Very interesting tips shared by you. I really like to read your blogs as they contain very important and informative content. I appreciate your efforts. Cheers.

    BalasHapus
  6. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    BalasHapus
  7. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    BalasHapus
  8. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    BalasHapus
  9. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    BalasHapus
  10. Very nice post. I merely stumbled upon your journal and wished to mention that I even have extremely enjoyed browsing your weblog posts. finally I’ll be subscribing on your feed and that i am hoping you write once more terribly soon!

    BalasHapus

 
Top