hello teman-teman kali ini saya akan post tentang B Blog's : I A.M a Blogger, Mengapa Saya jadi blogger ?
blogger merupakan sebuah halaman atau situs website dimana di dalamnya kita bisa memasukan berbagai macam artikel atau yang lainnya, tergantung tujuan seorang pengguna.
Banner B Blog's I A.M a Blogger
Kenapa saya membuat blog ?
karena blogger sangat mudah untuk digunakan, mudah terindex google, jika sudah punya halaman blog, kemudian ingin membuat yang baru lagi, kita tidak usah membuat email baru lagi, kita bisa membuat beberapa halaman blog di satu email itu.

Bagaimana saya memilih nama dan tema untuk blog saya ?
saya memilih nama atau tema untuk blog saya sesuai tujuan saya, misalkan saya membuat blog untuk berbagai macam tutorial, seperti blog saya ini agar mudah di ingat oleh teman-teman semua, saya kasih nama blog saya itu tutorial052.blogspot.com. kenapa tutorial052 ? karena untuk nama tuturial ini saya kasih nama sesuai tujuan saya membuat blog ini, yaitu untuk berbagi atu sharing tentang tutorial-tutorial, sedangkan 052 adalah nomor identitas mahasiswa, saya ambil tiga angka dari belakang.

Untuk tema atau Template blog, saya ambil yang memiliki banyak tempat untuk widget seperti gambar di bawah ini, aslinya mungkin tidak seperti ini, tapi saya modif lagi template blognya menjadi seperti ini.
My Template Blog

Keuntungan yang saya dapatkan selama nge-blog ?
sejujurnya, saya blom mendapatkan keuntungan apa-apa dari blog ini, tapi karena menulis termasuk hobi saya, ya saya buat blog ini tanpa minta imbalan sedikitpun, toh ujungnya jika saya mengalami masalah dalam komputer saya atau yang lainnya, kemudian lupa cara memperbaikinya, ya saya bisa buka lagi di blog saya ini. Jadi blog ini saya buat untuk keuntungan kita bersama.

Tips dan Trik sebagai blogger ?
Jika blog kita ingin ramai dikunjungi banyak orang.
  1. Usahakan kita memposting minimal seminggu 1x atau tiap hari lebih bagus.
  2. Jangan dibiasakan kita untuk copy paste, karena disamping kita mencuri karya orang lain, kita juga melemahkan diri kita sendiri, karena kita  tidak percaya kepada diri kita sendiri, bahwa diri kamu itu bisa.
  3. Cari templat yang bagus dan responsive, agar pengunjung nyaman di blog kita.
  4. Jangan buat pengunjung bingung dengan Template kita.
  5. Banyak-banyak promosi di sosial media.
Apa yang saya ketahui tentang B Blog ?
B Blog didirikan oleh PT.BINA BLOG INDONESIA Singkatan dari B Blog adalah "BINA BLOG" perusahaan ini dibawah perusahaan marketing blog network dan sosial media Jepang, CyberBuzz, Inc yang bertempat di Jakarta, Indonesia.

B Blog adalah tempat penghubung antara blogger dengan perusahaan yang bertujuan untuk membantu memperkenalkan produk-produk dari perusahaan tersebut, Sehingga kita bisa memilih sample produk, aplikasi, web dan event terbaru.

Untuk para blogger, B Blog ini sangat berguna untuk kita agar kita makin kreatif dan terus berkarya di event-event yang disediakan. Banyak sekali event-event atau program yang sangat menarik untuk melatih skil para blogger agar lebih aktif dan semangat untuk memposting artikel atau pun yang lainnya.

Untuk para blogger sejati, skil kita sekarang ditantang untuk mengikuti lomba "B Blog's : I A.M a Blogger" hadiah yang tersedia sangat besar sekali diantaranya :
Juara I : 1 unit LG Nexus 5 
Juara II : 1 unit Lenovo Vibe X 
Juara III : Uang tunai sebesar 1.500.000 
Juara IV : Uang tunai sebear 1.000.000 
Juara V : Uang tuanai sebesar 500.000
Waktu Pelaksanaan Lomba:

  • Tanggal Pendaftaran: 14 Mei 2014
  • Pengumpulan Karya: 14 Mei 2014
  • Pengumuman: 23 Mei 2014

Acara ini di organisir oleh :

Di sponsori oleh :

{ Tetap Berkarya Sesuai Selera Masing-Masing }
Klik Ctrl + D untuk membookmark halaman ini
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

10 komentar:

  1. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    BalasHapus
  2. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    BalasHapus
  3. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    BalasHapus
  4. keren boy, kunjungi balik donk blog ane
    http://caradidiksehat.blogspot.com/ tq

    BalasHapus
  5. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    BalasHapus
  6. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus
  7. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus
  8. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    BalasHapus
  9. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus
  10. I am extraordinarily affected beside your writing talents, Thanks for this nice share.

    BalasHapus

 
Top